M E R A N T A U

Assalamualaikum.....

Ya Allah lama banget yaak aku ngga nge-blog, maap yaak semuanyaaa-,-

Baru aja lulus SMA dan sekarang udah jadi maba di Universitas Riau.. Wohooooo...

Sekarang udah fix banget jadi anak kost, baru dua hari nih jadi anak kost jadi ku masih syedih huhuhu kerasa banget yang apa-apa mesti sendiri gini, malah nggak ada sanak saudara di sini, ku semakin syedih.

Sekalian aja deh ya mau cerita kemana aja saya selama ini nggak nongol-nongol hehehe jadi tuh kemaren sempet sibuk sama ujian-ujiannya anak SMA, kelar UN aku langsung hijrah ke kota Medan buat ikut bimbel intensive persiapan sbmptn, saya gagal dibanyak ujian dan aku gagal juga di SNMPTN padahal awalnya udah optimis banget sama SNMPTN ini tapi ternyata yang ku dapati hanyalah kotak merah (baca: nggak lulus). Sempet down banget di 9 Mei itu tapi memutuskan untuk bangkit dan melanjutkan perjuangan di SBMPTN. Dan di jalur ini aku lulus, yaa walaupun bukan di pilihan pertama tapi tetep harus disyukuri karena masih banyak orang yang belum seberuntung kita, tapi kayaknya insyaAllah tahun depan mau nyoba lagi sih hehehehe jauh di lubuk hati ku masih ingin jadi psikolog :'''') huhu

Sempet ngerasa agak gimana gitu pas ngeliat pengumuman SBM 9 Juli kemaren, karena jujur aja aku pengen bangetnya emang psikologi andalas tapi lulusnya di Pekanbaru jurusan manajemen sumberdaya perairan, yaa tapi nggak apa-apa lah yaa kalo kata orang-orang mudah-mudahan bisa lah ngegantiin posisi bu Susi Pujiastuti dikemudian hari kelak hahaha Amiiiinnnnn.....

Sejauh ini cuma bisa berdoa mudah-mudahan langkah yang diambil kali ini adalah yang terbaik....

Semangat terus ya semuanyaaa!!!

Diberdayakan oleh Blogger.