Menjelang Akhir Tahun

Haloooo gaes, apa kabaar??

Mudah-mudahan pada sehat semua yaaa, amiinnnn. Nggak berasa 2016 udah mau selesai ya. Gimana, udah pada bikin daftar planning untuk tahun depan kah? Udah pada ngecekin daftar untuk tahun ini dan liat seberapa banyak yang udah tercapai? Pasti pada banyak yaaa.

Alhamdulillah, tahun ini luar biasa banget. Jatuh bangunnya itu loh, tak mampu diungkap dengan kata-kata lagi rasanya. Mengalami patah hati terhebat *ea ala-ala awaw gitu hahaha tapi tenang aja, patahannya udah diberesin kok. Udah aman hehehe kemudian, pasti ada yang bertanya. Loh, Nur, secepat itu kah berpindah? Hmmmm sebenernya berpindah itu tentang mengikhlaskan kan ya? Udah pernah juga aku bahas disini. Jadi ya kalo emang udah ikhlas semuanya nyaman-nyaman aja sih. Ngak ada masalah juga. Ya emang sih, sesekali pasti masih ngerasa yang gimanaaa gitu, tapi itu wajarlah. Namanya juga udah bersama-sama selama beberapa tahun, kalo tiba-tiba udahan kan jadi aneh rasanya.

Pokoknya mah sekarang everythings okey, udah pada punya jalannya masing-masing. Dan aku bahagia dengan apa yang ada sekarang. Alhamdulillah.

Ditahun ini juga banyak banget nyoba hal-hal baru yang selama ini cuma berani dibayangin tapi sekarang berhasil direalisasiin. Mulai dari nyoba ikut lembaga pers kampus sampe jalan-jalan yang jauh banget, semua itu dulunya cuma angan-angan dan sekarang udah tau gimana rasanya. Bener-bener deh ya, kalo inget setahun belakangan ini udah ngapain aja rasanya tuh sedih banget harus segera meninggalkan 2016.

Ngerasain sedih yang sediiiiiih banget, seneng yang seneeeeeng banget. Pokoknya bener-bener dirasain deh semuanya ditahun ini.

Sejauh ini udah mulai menyusun rencana untuk tahun depan sih. Yaa, sedikit banyak udah tau tahun depan aku mesti ngapain, apa yang mesti aku capai, apa yang harus aku wujudkan. Kalian juga jangan lupa untuk nyusun rencana-rencana hebat yang harus dilaksanakan tahun depan ya gaes.

Akhir-akhir ini aku lagi berasa punya masalah sama yang namanya konsisten. I dont know why kenapa konsisten itu susah yak. Contoh kecil, untuk konsisten bikin postingan blog aja kadang masih suka kecolongan. Konsisten sama keputusan yang udah diambil juga rasanya berat banget. Ada aja halang rintangannya. Kadang alasan untuk tidak konsisten itu kesannya dibuat-buat sama diri sendiri gitu, kalian ngerti nggak yang aku maksud? Nggak ya? Ya udah deh nggak usah dilanjutin hahahaha

Tuh kan aku nggak konsisten. Katanya mau cerita tapi diudahin. Hehehe.

Oh iya di kampus juga udah berasa nih anak semester tiganya. Jadwal udah padet banget. Kayak udah nggak punya ruang lagi untuk menarik nafas panjang. Diri ini rasanya ingin pergi saja, pergi yang jauh, jauh sekali. Huft. Tapi udah janji sama diri sendiri untuk nggak boleh ngeluh. Mesti tetep semangat !!

Udah dulu deh ceritanya. Sampai bertemu bulan depan, gaes!

Jangan lupa bersyukur agar selalu bahagia!

2 komentar:

  1. Wihhh semester 3 yaa tetep semangat yo semangat mba karena semakin naik semester semakin beban bawaannya tapi tetap harus dijalani susah senangnya karena nantinya bakal kepetik hasil yang memuaskan #eak :p

    Btw aku baru ngefollow blog ini nih, boleh minta follow back nya? hehe :D

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa mbaak, udah yang paling semangat banget niih

      boleh dong, sudah aku follow kembali yaa mbaak hehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.