Lebih Dari Bintang 141011

Alhamdulillah.. akhirnya bisa ngeblog lagiii, hehe.. mau ngucapin beriburibu terimakasih kepada allah swt yang udh ngasih gue nikmat yang luar biasa hingga akhirnya bisa ketemu LYLAAA lagiiii !!!

sebelumnya juga mau ngucapin big thanks to my father, kalo gak ada beliau gak mungkin semuanya terjadi.. big thanks juga buat mas yus dari alfarecords yang udah ngasih kesempatan untuk ketemu Lyla. Big thanks buat mas gembok yang udah mau d repotin, d telponin sanasini.. buat Lyla band thx for the time guys, I believe we can meet together again.

ini bener2 surprise buat saya, bener2 gak nyangka kalo saya yg kepilih buat ketemu eksklusif bareng LYLA. awalnya saya iseng2 kirim email, itung2 buat berbagi cerita aja. eh gak taunya malah email saya kepilih.

waktu itu sore, baru aja pulang sekolah. baru ngelus2 kasur dan tiba2 hape bunyi. bingung ngeliat yg nelpon nomor asing langsung aja gue angkat dan gak taunya itu telpon dari mas yus yang bilang kalo gue kepilih buat ketemu LYLA. langsung aja deh lutut gue lemes banget, untung nggak pingsan yee-_-

berbagai cara gue usahain supaya bisa ikutan dan akhirnya berhasil sampe gue ketemu LYLA di mostfm medan. menuju kesitu juga gak gampang, suer deh. sebelum nyampe tiba-tiba medan hujan sederas-derasnya, dan beruntung hujannya gak tahan lama.

dari mostfm langsung lanjut malemnya ketemu di selecta medan, disitu juga seru bangeeettt. untuk pertama kalinya bisa nonton live perfomance LYLA. yah pokoknya bener2 momen yang tak terlupakan.

lanjut lagi di hari terakhir ketemu di bc lylaku medan. disitu kita gak banyak ngobrol karena emang waktunya mepet banget, gak sempet juga ngucapin salam perpisahan dari hati ke hati *jjaaaahhhh lebay

once more, i want say big big big thanks to mas yus, mas gembok, bang naga, bang dennis, bang fare, bang dharma dan bang amec.. maaf kalo saya merepotkan kalian semuaa... hope we can meet together again, someday ;) miss uuuu all :*

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.