Minggu, 11 Mei 2014

Happy 4th Anniversary My Blog

Lagi bingung mau ngebahas apa di blog, tapi tetep harus nge-posting karena sedang dalam program minimal satu bulan satu postingan demi kelanjutan hidup blog ini :')

Mei, empat tahun yang lalu gue memutuskan untuk ngebuat blog dengan tujuan supaya keliatan gaul doang-_- yap, gue udah empat tahun ngeblog terhitung dari mei 2010. Jadi, demi merayakan hari jadi blog gue yang ke empat tahun, mari sama-sama teriakkan "Happy 4th Anniversary, dear nurulaininurulaini.blogspot.com" hahaha udah lama juga ya, udah 4tahun men, kalo pacaran udah ngga tau deh itu pacarannya udah kayak gimana. Duh, jadi pengen pacaran *eh? #kode #maritebarkankodesebanyakmungkin hahahaha oke fix, gue absurd.

Ngomongin tentang anniversary, gue rasa bingung sama orang Indonesia yang ngucapin "happy 4month anniversary", itu maksudnya apa sih? Anniversary itu dipake untuk pengulangan tahun kan ya? tapi kok........ Ah sudahlah~ hahaha


Gue rada bingung sih mau cerita apa dipostingan kali ini, gue ngerasa hidup gue gini-gini aja, apalagi semenjak gue udah move on, fllat men-_- pengen galau, nggak tau apaan yang mau digalauin, bingung-bingung nggak jelas.

Btw, nggak kerasa ya, 2014nya udah sampe di mei aja, udah lima bulan aja. Udah banyak juga kayaknya cerita gue yang udah gue tuangin diblog ini. Nggak muluk-muluk yee, gue sih maunya banyak orang yang bisa kebantu dari cerita-cerita yang ada diblog gue ini.

Doain blog ini tetep langgeng sama gue yee hahahaha mudah-mudahan makin banyak orang yang ngerasa kebantu dengan adanya blog gue ini yaa :'')

Happy 4th Anniversary My Blog!!

Terimakasih yang udah mau visit-visit blog ini hehehe

Sukses untuk kita semua! Ailopyu gais~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar